Runing

97,3 Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kabupaten Pandeglang Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kabupaten Pandeglang Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011/M "Happy New Years" Jika anda berminat untuk memasang iklan di radio kami silahkan hubungi contac person 087871260001 atau 087871260002 Selamat Datang Di Blog Kami

2 Juli 2009

TANGGA LAGU POP RADIO BERKAH FM 2011

01. Kerispati ( Ingin Mengerti)
02. Astrid ( Tak Ingin Di cintai)
03. Ungu ( Percaya Padaku )
04. Bondan Prakoso ( Kita SElamanya )
05. Anang Feat Aurel ( Tanpa Bintang )
06. Yovi & Nuno ( Tak Setampan Romeo )
07. Lyla ( Magic )
08. D'masiv ( Semakin )
09. Shiver ( Terluka )
10. Afgan ( Bawalah Cinta )


INFO MUSIK 2011 




SINGLE JANUARI 2011


,,,,,,,,,,,,,WALI BAND,,,,,,,,,,,,,,,,

Wali Band merupakan grup musik yang menjadi aib negara asal BLORA yang berdomisli di Kapuk, Cangkereng. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass). Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayattullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini adalah "Dik" dan "Egokah Aku" yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip.

Diskografi

* Orang Bilang (2008)
* Cari Jodoh (2009)
* Ingat Sholawat (2009)
Info lebih lanjut  STAFA BAND

,,,,,,,,,,,,PADI,,,,,,,,,,,


Padi untuk nama sebuah band. Aneh? Nggak biasa? Meski tak berpendapat persis begitu, dua perusahaan rekaman menilai nama itu tak komersial. Mereka, kata gitaris Ari Sosianto suatu ketika, beralasan Padi makanan orang susah. Oleh karena itu kedua perusahaan rekaman tersebut menolak mengontrak mereka. Para personel Padi : Ari (gitar), Fadli (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) tak setuju dengan pendapat kedua perusahaan tersebut. Mereka justru menganggap "Padi" bermakna sangat membumi.

Dan mereka tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin berisi semakin merunduk, tapi juga fungsinya yang melambangkan kesejahteraan. "Dan kita juga ingin sejahtera." Dengan album Lain Dunia yang sudah laku melampaui 800 ribu kopi, dan album kedua mereka Sesuatu Yang Tertunda telah terjual lebih dari 1,6 juta kopi. Di berbagai message board situs-situs gaul, mereka adalah band paling digemari. Status ini kukuh melalui forum resmi ketika dalam MTV Asia Awards 2002 mereka berhasil menjadi "Best Indonesian Artist".

Mereka layak gembira. "Kami benar-benar bersyukur dengan penghargaan ini. Ternyata pengorbanan kami selama ini tidak sia-sia. Dulu tak pernah terpikir di benak kami untuk mendapatkan penghargaan. Yang kami tahu, bolos kuliah, nyewa studio musik, dan berkarya," ujar Piyu penuh semangat. Padi dimulai dari kampus Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, tempat kuliah para personelnya. Mula-mula mereka memakai nama Soda. Tapi karena dianggap kurang cocok, mereka menggantinya dengan Padi.

Mereka bermain band dari kampus ke kampus. Meskipun grup baru (didirikan secara resmi pada 8 April 1997), mereka tergolong matang dan selalu tegas dalam setiap konsep yang mereka buat. Sejak awal mereka memantapkan diri di jalur pop rock. Mungkin karena itu pula Sony Music tertarik untuk mengelola Padi. Padahal, sebelumnya Aquarius dan RIS Music menolak mereka. Namun mereka sempat menolak Sobat untuk jadi lagu andalan di album pertama mereka. Soalnya, mereka telah menyiapkan Demi Cinta sebagai lagu jagoan. Karena itulah lagu Sobat, yang menurut Sony menarik, dimasukkan di album Indie Ten. "Mungkin itu sudah jalan kita, harus ikut album kompilasi dulu", ujar Yoyo.

Padi mengaku mengedepankan lirik sebagai kekuatan musik mereka, sedangkan musik hanya menjadi pendukung lirik. Biasanya, mereka selalu membuat liriknya lebih dulu, baru kemudian menentukan musiknya. Tapi, menurut Yoyo, tak tertutup kemungkinan mereka membuat musiknya terlebih dulu. "Tapi tetap saja liriknya harus mendukung." Ide lagu kebanyakan bersumber dari rasa sakit hati karena putus cinta, perasaan dan pengalaman pribadi tiap personelnya. Maka, boleh dibilang, putus cinta justru membuat mereka semakin kreatif....... Info lebih lanjut  STAFA BAND


Justin Bieber (ejaan Inggris: [ˈbiːbər], BEE-bər; lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 16 tahun) adalah penyanyi Pop dan R&B. muda asal Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette.

Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

Awal karier

Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.

Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.
Info lebih lanjut  STAFA BAND

2 komentar:

  1. RADIO BERKAH FM TETAP NO 1
    BY : SOFA MARWAH JUHAETI SEFFA
    ofa_kawaii@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. ratu rachmah9:26:00 PM

    is the best radio Berkah for all...
    I favorite listen radio berkah,,,,
    SEMOGA MAKIN JAYA DI UDARA...Amien^_^..........

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.